Jumat, 10 Juli 2015

Alhamdulillaah . . . Ananda Izzat Lulus SBMPTN 2015 - Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung

ALHAMDULILLAAH RABBIL 'AALAMIIN .....

Segala puji bagi ALLAH Rabb semesta alam atas karunia dan Kasih Sayang-Nya anak kami Muhammad Aliya Izzat Ibrahim Santri Madrasah Aliyah Ponpes Modern Al-hassan, Bekasi  "LULUS" SBMPTN Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Pajajaran (UNPAD) Bandung.  Ujian SBMPTN dilangsungkan sepekan menjelang Ramadhan - pada 9 Juni 2015 dan hasil ujian diumumkan pada 9 Juli 2015, di tengah Kaum Muslimin sedang menunaikan ibadah puasa.


Anugerah yang besar dari ALLAH. Kalau boleh kami bilang sebagai Mukjizat ALLAH buat kami sekeluarga di bulan suci Ramadhan ini. Kami tidak menyangka Ananda Izzat bisa lulus ujian tulis SBMPTN dan berhasil masuk ke pilihan no. 1. Apalagi mengingat peserta SBMPTN sebagian besar berasal dari SMU Umum yang tentunya kemampuan pelajarannya melebihi murid  yang berasal dari Madrasah Aliyah Pondok Pesantren seperti Izzat yang sama sekali tidak pernah mengikuti program bimbel dan sejenisnya. 

Semoga anugerah ini menjadi Rahmat dan Barokah bagi kami, keluarga, Kaum Muslimin serta Kejayaan Islam. Aamiin ya ALLAH Ya Raabbal 'Aalamiin . . .



Pengumuman kelulusan SBMPTN  2015  - Izzat 



Izzat Wisuda Madrasah Aliyah Ponpes Modern Alhassan Bekasi - Juni 2015

Izzat Go To Pesantren. SMPIT Ponpes Daarul Fikri Cikarang Barat - Juli 2009

Cikarang, 23 Ramadhan 1436H - 10 Juli 2015