Senin, 31 Juli 2017

Solusi Baru untuk Ayah Bunda yang Bekerja - Penitipan Anak plus Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) atau Play Group

Bismillah  . . . .

Kini  . . . buat Ayah Bunda yang bekerja ada solusi baru dari kami "Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu Baitul 'Aini Islamic Daycare", yaitu Penitipan Anak plus sekolah TK/PAUD. Di mana buah hati Anda kami asuh dan sekaligus mendapat pendidikan di sekolah yang kami kelola sendiri.
Pada pagi hari anak belajar di kelas TK/PAUD  atau Kelompok Bemain (KB)/Play Group, dan di sore hari anak belajar Al-Qur'an di kelas Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ).



Taman Penitipan Anak kami menyediakan ruang bermain yang luas baik di luar (outdoor) ataupun di dalam (ndoor). Anak bebas bergerak bermain dengan penjagaan dari Guru-gurunya. Sehingga aktifitas anak tidak terkurung semata di dalam kamar atau ruang tidur.



 Taman Penitipan kami menanamkan konsep terpadu dimana sekolah dan penitipan menyatu. Anak mendapat pendidikan dan pengasuhan dengan menanamkan nilai-nilai Islam sejak awal secara berbarengan. Memberi salam diajarkan sejak datang ke lokasi. Makan dan minum diawali dengan Basmalah dan dengan tangan kanan. Berbicara, berkata dan bersikap dengan menanamkan akhlak yang terpuji. Anak dibina dengan memberi contoh teladan yang baik langsung dari Guru dan Pengasuhnya. Di samping itu anak juga dijarkan bagaimana tata-cara berwhudu, shalat dan berdo'a, sehingga pemahaman akan nilai-nilai keimanan & ketakwaan kepada ALLAH telah ditanamkan & tumbuh sejak dini.






Untuk kebutuhan konsumsi anak kami menyediakan makanan nasi yang dimasak dari dapur kami sendiri yang bersih  dengan menu yang sehat dan bervariasi sehinggaa menimbulkan selera makan bagi anak. Kebersihan fisik anakpun kami pehatikan dengan menyediakan toilet dan kamar mandi yang bersih dan sehat. dengan jumlah yang cukup.

Lokasi kami berada di dalam cluster sehingga keamanan anak insya ALLAH semakin terjamin, jauh dari hiruk pikuk lalu lintas dan kebisingan. Anak bisa belajar dan beristirahat dengan tenang bersama teman-teman, Guru dan Pengasuhnya hingga Ayah Bunda datang menjemput pulang si Buah Hati.


Percayakan Buah Hati Anda kepada kami, Insya ALLAH kami akan menjaga, mendidik dan mengasuhnya dengan sepenuh hati, bersih dan sehat  dengan nilai-nilai Islami sejak dini.

Hubungi kami :

1. TKIT-TPQ & DAYCARE BAITUL  'AINI - 1
    Kompleks Perumahan Villa Wanasari, Cluster Kintamani Blok B3 No. 1
    Wanasari, Cibitung Bekasi.

2. TKIT-TPQ & DAYCARE BAITUL 'AINI - 2
    Kompleks Perumahan Metland Cibitung, Cluster Taman Pluit Blok R6 No. 29
    Wanajaya, Cibitung Bekasi.

Contact Person :

1. Bu Andi   HP/WA : 0812-100-1544
2. Call Center 24 Jam  HP/WA  : 0815-1424-1504  


Lokasi kami :

1.  TKIT-TPQ & DAYCARE BAITUL  'AINI - 1    Silahkan  KLIK DI SINI 

2.  TKIT-TPQ & DAYCARE BAITUL 'AINI - 2     Silahkan KLIK DI SINI








Cibitung,  31 Juli 2017
Abuzzat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar