Selasa, 03 April 2018

Alhamdulillah . . . TKIT-TPQ Baitul 'Aini Cibitung Bekasi Akhirnya Khotmul Qur'an

Segala puji bagi ALLAH SWT dengan Rahmat dan Kasih-sayang-Nya, TKIT-TPQ Baitul 'Aini berhasil menghantarkan 4 orang santrinya dalam acara Tasyakuran Khotmul Qur'an Angkatan ke-1 yang diadakan pada Ahad, 1 April 2018 bertempat di halaman Masjid Al-Istiqomah, Kompleks Perumahan Villa Wanasari, Cibitung Bekasi.




Ke-4 santri yang berhasil menyelesaikan pendidikan awal ini adalah Athalia Ernest, 11 tahun kelas 5 SD,  Syera Aulia, 11 tahun kelas 5 SD, Syahrani Fika, 12 tahun kelas 6 SD dan Rayhanna Audya, 10 tahun kelas 5 SD. Dan ke-4 santri TPQ ini dulunya adalah murid di TKIT Baitul 'Aini, Villa Wanasari Angkatan tahun 2011-2012 dan 2012-2013.







Acara Khotmul Qur'an Angkatan ke-1 TKIT-TPQ Baitul 'Aini berlangsung dalam 
cuaca yang cerah yang dimulai dari pukul 08.00 pagi. Acara diawali dengan pembacaan Surat Ar-Rahman beserta sari tilawahnya oleh santri TPQ Baitul 'Aini. Kemudian berturut-turut diisi dengan penampilan dari murid TKIT Baitul 'Aini yang membawakan hafalan surat pendek, do'a harian, dan asmaul husna. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars dan Hymne tilawati oleh murid TPQ Baitul 'Aini. Selingan pamungkas dmeriahkan dengan tarian Assalamu'alaikum yang dibawakan oleh murid kelas B TKIT Baitul 'Aini.






















Suasana mulai mengharu-biru ketika prosesi awal Khotmul Qur'an dimuali pada saat anak-anak hendak naik ke panggung. Orang Tua, anak-anak, Ibu Guru dan banyak hadiri yang meneteskan airmata bahagia bersyukur kepada ALLAH atas anugerah yang diberikannya ini berupa Khotmul Qur;an setelah 7 tahun berdirinya TKIT-TPQ Baitul 'Aini. 

Semoga ALLAH menjadikan anak-anak didik kami di TKIT-TPQ Baitul 'Aini menjadi hamba-2Nya yang beriman bertaqwa dan mencintai serta mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupannya sehari-hari untuk keluarga dan masyarakatnya kelak.

Semoga Rahmat dan Karunia ALLAH yang berlipat ganda mengalir deras kepada Orang Tua dan Ibu Guru yang telah memotivasi dan membina anak-anak hingga berhasil untuk mencapai predikat Syahadah dan Khotmul Qur'an.









Aamiin ya ALLAH Ya Rabbal 'Aalamiin.


Untuk foto selengkapnya bisa dilihat di halama Facebook berikut.
Silahkan klik Foto Khotmul Qur'an

Cibitung, 03 April 2018 - 16 Rajab 1439H
Abuizzat