Sabtu, 14 Januari 2012

Brosur & Banner TKIT-TPQ Baitul 'Aini

Banner & Brosur TKIT-TPQ Baitul 'Aini
Penerimaan Murid Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Banner di jalan kampung Selang Bojong
Alhamdulillah . . .  . . . puji syukur bagi ALLAH SWT, TKIT-TPQ Baitul 'Aini sudah berjalan satu semester.
Sejak dibuka Juli 2011 yang lalu, saat ini murid yang terdaftar berjumlah 12 orang untuk KB/PAUD, 16 orang untuk kelas TK dan 35 orang untuk kelas TPQ.
Sekolah kami berdiri di sebuah perumahan bernama Villa Wanasari. Jangan bayangkan perumahan tsb berupa villa seperti namanya,  tetapi itu hanya sebuah perumahan BTN sederhana di kelurahan Wanasari, Cibitung - Bekasi.




Banner di depan pagar TKIT-TPQ Baitul 'Aini
Usia sekolah kami sama dengan berdirinya perumahan ini. Saat sekolah dibangun hanya ada  sekitar seratusan keluarga yang menempati perumahan ini. Dan saat ini perkiraan ada sekitar 300-an KK sudah menetap dari total rumah yang dibangun mungkin ada sekitar 600 - 800 rumah.

Menyambut tahun ajaran baru 2012-2013, kami berharap TKIT-TPQ Baitul 'Aini bisa menjaring lebih banyak murid untuk bisa belajar di sini. Kami berharap bukan hanya warga perumahan yang berminat pada sekolah kami, tetapi juga warga kampung sekitar perumahan juga bisa menyekolahkan anaknya di TKIT-TPQ Baitul 'Aini yang ada di kompleks perumahan, suatu hal yang masih langka saat ini. Biasanya warga kampung menitipkan anaknya untuk sekolah di PAUD yang dikelola oleh Kecamatan atau Kelurahan. Kami menginginkan warga kampung juga bisa mencicipi pendidikan di KB/PAUD, di TKIT dan di TPQ yang insya ALLAH berkualitas, namun dengan biaya yang terjangkau. Insya ALLAH . . . .

Maka dari itu pada Sabtu, 31 Desember 2011 kami menyebar sekitar 10 buah banner ukuran 50x100 cm  pada tempat2 strategis di dalam perumahan amaupun ke kampung sekitar. Banner yang dipasang berisi informasi penerimaan murid baru di TKIT-TPQ Baitul 'Aini. Sepekan setelah pemasangan banner disusul dengan pembagian brosur door to door ke Warga Perumahan dan baru sedikit ke warga kampung. Rencananya insya ALLAH dalam satu-dua pekan mendatang, akan disebar lagi beberapa puluh brosur khusus untuk warga kampung.

Mari kita lihat foto-foto pemasangan banner dan brosur TKIT-TPQ Baitul 'Aini, berikut ini :











Banner juga dipasang di perumahan tetangga, Perumahan Puri Nawala





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar