Rabu, 19 Februari 2014

FREE DOWNLOAD Cara Membuat SLIP Tagihan SPP, Slip Gaji Untuk Sekolah TK, TPQ, PAUD & Madrasah dengan Menggunakan Program Excel - Fungsi LOOK-UP & Print Otomatis


Tulisan ini adalah lanjutan dari " Membuat SLIP Tagihan SPP, Slip Gaji Sekolah TK, TPQ, PAUD, Madrasah dengan Print Otomatis Menggunakan Program Excel - Look Up ".

Alhamdulillah, setelah utak-atik dan searching lagi di Google,  kini fasilitas  Download di blog kita ini sudah mulai berfungsi kembali, Untuk itu pada kesempatan ini akan kami upload "Bagaimana cara membuat Slip Tagihan SPP, Slip Gaji dengan Print Otomatis menggunakan Program Excel - Look-up"
Photobucket
(Bila Anda suka tulisan ini silahkan KLIK Google  (g+1) - baris paling bawah warna merah. Terima kasih)


Silahkan Bp/Ibu DOWNLOAD dan revisi file yang kami lampirkan sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing. Semoga ada manfaatnya.

Dengan file Lookup ini Slip Informasi SPP bisa disediakan dengan cepat dan akurat. Tidak membuang waktu banyak dan anti salah. Sebelum download file ini silahkan baca  tulisan sebelumnya tentang apa itu program EXCEL - Fungsi LOOUP :     KLIK DI SINI.

File-1 : Data

File-2 : Slip SPP



Cibitung, 19 Rabiul Akhir 1435 H - 19 Februari 2014
Abuizzat



4 komentar:

  1. Terimakasih...

    Sangat2 bermanfaat.
    Salam kenal dari Kubu Babussalam, Rokan Hilir, Riau.

    Abd. Muluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali Pak atas kunjungannya ke blog kami.

      Hapus
  2. terimakasih
    salam kenal
    burhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali Pak Burhan sudah berkunjung ke blog kami.

      Hapus