Kamis, 03 April 2014

Sukseskan Pemilu 2014 - Ayo Kita Pilih Partai Islam Paling Kredible.- Kita Pilih PKS. ALLAAHU AKBAR !!!

Alhamdulillah Pembaca kita ketemu lagi setelah lebih kurang 2 pekan off.
Penulis larut dalam suasana kampanye Pemilu 2014 yang hingar bingar. Sebagai seorang warga negara yang baik tentunya kita berkewajiban untuk berlangsungnya Pemilu ini dengan sukses lancar dan aman. Dan sebagai ummat Islam kita punya tanggung jawab bagaimana untuk mendudukkan wakil-wakil terbaik kita di Parlemen yang nantinya diharapkan bisa mengimplementasikan nilai-nilai Islam dalam produk Undang-undang dan kebijakan Pemerintah yang dikeluarkan. Untuk harapan yang satu ini yaitu terimplementasinya nilai-nilai Islam dalam produk UU dan Peraturan Pemerintah, maka kita tidak boleh salah pilih.


 Kita tidak boleh memilih hanya terkesan dengan berita media. Kita jangan sampai memilih hanya terbuai oleh iklan yang bagus. Kita jangan memilih hanya karena dia orang sekampung atau sesuku dengan kita. Kita juga tidak memilih karena mereka telah mengecorkan jalan lingkungan, membuatkan Pos RW, Posyandu, dsb. Tapi kita harus memilih dengan landasan Iman dan Islam serta melihat jejak rekam atau track record dari para calon anggota dewan (CAD) tsb.

Mari kita persiapkan diri menyongsong pelaksanaan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, yaitu  pada Rabu, 09 Ap[ril 2014 yang akan datang. Semoga ALLAH menuntun kita untuk memilih yang terbaik bagi Ummat.  Aaamiin . . . .

Mari kita Pilih PKS. ALLAAHU AKBAR !!!

Sebagai kenang-kenangan dalam Pemilu 2014 ini Penulis ingin mengabadikan video dan beberapa foto yang diambil sendiri pada saat Kampanye Akbar PKS di Stadion Bung Karno Senayan, Jakarta -  pada Ahad, 16 Maret 2014 yang lalu.

Selamat Menyaksikan.











Cikarang, 03 April 2014 - 03 Jumadil Awal 1435 H.
Abuizzat