Jumat, 23 Agustus 2019

English Class with an English Teacher at TKIT Baitul 'Aini Villa Wanasari & TKIT Baitul 'Aini Metland Cibitung

Alhamdulillah  . .  . . akhirnya keinginan Pihak Yayasan untuk membuat sebuah kelas dengan Guru Bahasa Inggris khusus bisa diwujudkan dalam tahun pelajaran 2019-2020 ini dan telah dimulai pada pekan pertama Agustus 2019. Yaitu dengan hadirnya program English Class with an English Teacher. Sebagai tenaga pengajar untuk program ini  dipegang oleh Miss Eviya dan Miss Wafda. Miss Eviya bertugas di TKIT Baitul 'Aini Metland Cibitung dan Miss Wafda bertugas di TKIT Baitul 'Aini Villa Wanasari.




Dalam program English Class with an English Teacher ini, setiap kelas dalam satu pekan mendapat kesempatan satu kali  untuk bertatap muka dengan English Teachernya. Baik itu kelas PAUD, Kelas TK A maupun Kelas TK B. Jika kelas TK A misalnya ada TK A1, TK A2, dst .. . maka kesempatan bertatap mukanya adalah masing-masing kelas tidak dicampur dalam 1 kelas besar, supaya keterlibatan anak bisa benar-benar full dan mendapat penuh perhatian dari Bu Gurunya.

Semoga program English Class with an English Teacher ini bisa menumbuhkan dan menambah wawasan & kecakapan anak-anak dalam berbahasa Inggris.


Untuk videonya bisa dilihat di halaman FB TKIT-TPQ Baitul 'Aini sbb :

English Class Miss Wafda

English Class Miss Eviya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar