Rabu, 26 September 2012

Alhamdulillaah . . . 1 tahun blog TKIT-TPQ BAITUL 'AINI

Assalamu'alaikum, w..w.. 

Para Pengunjung blog kami yang terhormat dan dirahmati ALLAH.

Alhamdulillaah, tidak terasa sudah satu tahun usia blog yang sedang Anda baca ini.
Blog yang sederhana, yang kami namai sesuai dengan nama sekolah kami yaitu TKIT-TPQ BAITUL 'AINI. Bermula dari kekaguman dari blog dan website yang ada, sampai  timbul keinginan untuk mempunyai sebuah blog pribadi - kalau dibilang website terlalu tinggi, penulis mencoba secara otodidak untuk memulai sendiri.

Benar-benar otodidak - lewat bantuan Google penulis hampir setiap hari utak atik searching berbagai macam tips, resep, petunjuk dan apa saja yang berhubungan dengan blog dan website.
Sedikit demi sedikit alhamdulillah penulis mulai mengerti kulit-kulitnya, dan sedikit pernak-pernaiknya, dan itu sepertinya sudah cukup bagi penulis untuk mengelola sebuah blog pribadi.

Pengalaman belajar dan membuat blog  ini penulis upload dalam link berikut :

Mari Bikin Blog

Tulisan perdana dalam blog ini diluncurkan pada Senin, 19 September 2011 dengan judul tulisan Bismillaahirrahmaanirrahiim  &  sapaan Assalaamu'alaikum w. w.

  Bismillaahirrahmaanirrahiim .

Sengaja dipilih judul tersebut di atas sebagai pembuka - sebagaimna akhlak yang diajarkan oleh Rasullullah SAW untuk memulai sesuatu dengan nama ALLAH, Bismillahirrahmaanirrahiim.

Dari statistik yang tersedia di blogger dapat diketahu bahwa blog kita yang sederhana ini dalam rentang waktu September 2011 hingga 26 September 2012 sudah dikunjungi oleh 17.545 (tujuh belas ribu lebih) pengunjung dari berbagai penjuru dunia, dengan mayoritas berasal dari negeri kita sendiri Indonesia.

Awalnya kebanyakan pengunjung kebetulan menemukan blog ini ketika searching dengan keyword mereka-berjumpa secara tidak sengaja. Lama kelamaan bisa dilihat dari fitur visitor yang tersedia, banyak pengunjung yang sudah berkali-kali dan memang sengaja mampir dan buka blog TKIT-TPQ Baitul 'AINI  untuk mencari sesuatu. Alhamdulillah . . . . ternyata blog ini punya pengunjung yang setia juga.

Untuk urusan kunjungan visitor ini, hampir setiap hari penulis memantaunya. Grafiknya turun naik.
Penulis merasa senang dan bahagia melihat setiap hari ada saja visitor yang berkunjung dan mampir di blog ini. Penuulis bisa melihat apa yang dicari pengunjung dari keyword yang mereka input di Google.
Jika seandainya keyword tsb berhubungan dengan materi blog ini, tapi belum tersedia, maka penulis berusaha besok-besoknya untuk meng-upload tulisan yang dimaksud. Rasanya senang sekali bila sekiranya konten atau materi yang ada di blog ini bisa menjadi referensi dan diambil manfaatnya oleh para Pengunjung.

Dari statistik blog diketahui dalam setahun ini penulis sudah mengupload tulisan, foto, link sebanyak 107.kali.
Sementara jumlah pengikutnya masih sedikit, hanya 8 blog, itupun 2 dari blog kepunyaan sendiri.
Jumlah pengunjung yang berkomentar juga sedikit, setahun ini hanya ada 10 komentar.
Tapi alhamdiulillah grafik Visitor meningkat dari hari ke hari.

Harapan penulis, semoga Pengikut Blog, Pengunjung  dan komentar pengunjung di tahun-tahun depan bisa lebih banyak, karena penulis insya ALLAH  ingin berbagi pengalaman sebanyak mungkin dengan para pengunjung blog ini. Semoga saja dengan berbagi pengalaman tersebut kita bisa saling share ilmu pengetahuan untuk kemajuan dunia pendidikan bagi generasi muda Islam.

Terima kasih kepada para Pengunjung blog kami yang telah meluangkan waktunya untuk mampir di sini.
Kami menunggu komentar, tanggapan, pertanyaan dan masukan dari Anda.

 Terima kasih.

Wassalamu'alaikum, w..w...


Cibitung, 10 Dzulqa'idah 1433H/ 26 Sep. 2012

Abuizzat    

email :  hakim.abuizzat@yahoo.com