Sabtu, 26 Oktober 2019

Pelajaran Praktek Ibadah Langsung di Masjid di Lingkungan Perumahan - TKIT Baitul 'Aini-2 Metland Cibitung, di Masjid Az-Zumar Metland Cibitung Bekasi

Alhamdulillah . . . kini pelajaran praktek ibadah yang dijadwalkan setiap hari Jum'at  baik di TKIT Baitul 'Aini-1,  Villa Wanasari maupun di TKIT Baitul 'Aini-2,  Metland Cibitung, bisa dilaksanakan langsung di Masjid dekat Perumahan. Berbekal izin dari DKM Masjid - minimal sekali dalam sebulan anak-anak diajak  berkunjung ke Masjid. Hal ini bertujuan untuk lebih membuat anak-anak bergairah dan semangat dalam beribadah. Di samping itu untuk menimbulkan rasa cinta yang lebih dalam kepada Masjid yang selama ini mungkin masih jarang mereka kunjungi.

Pelajaran yang diberikan dalam kunjungan ke Masjid ini di samping praktek ibadah shalat berjamaah, tata cara berwudhu, do'a harian, dsb juga akan diajarkan bagaimana adab ketika memasuki masjid, do'a apa yang dibaca ketika masuk dan keluar masjid. lalu bagaimana tata-tertib di dalam Masjid. Sehingga dengan pelajaran seperti ini pada saat anak-anak ke Masjid nantinya mereka sudah paham dan bisa menjaga diri pada saat berada di Masjid.

Berikut foto kegiatan praktek ibadah di Masjid yang dilakukan oleh TKIT Baitul 'Aini-2, Metland Cibitung, Wanajaya Bekasi pada Jum'at, 25 Oktober 2019 di Masjid Az-Zumar kompleks Perumahan Metland Cibitung, Wanajaya Cibitung Bekasi.

Untuk foto-foto di FB bisa klik LINK Berikut 

Untuk foto-foto di sini silahkan Klik "Baca Selanjutnya" yang ada di bawah tulisan ini.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar