Kamis, 19 Maret 2020

Pembagian Buku untuk Anak-anak Belajar di Rumah Selama Masa Sekolah Diliburkan karena Epidemi Virus Corona (Covid-19) - TKIT Baitul 'Aini Metland Cibitung & TKIT Baitul 'Aini Villa Wanasari, Bekasi

Bismillah ...
Menindak lanjuti kegiatan belajar di rumah selama masa sekolah diliburkan 16 s/d 31 Maret 2020 sesuai instruksi dari Bupati Kab. Bekasi karena epidemi Virus Corona ( Vicod-19) yang makin mengkhawatirkan, TKIT BAITUL ' AINI, Villa Wanasari dan Metland Cibitung membagikan buku LKS, buku Tilawati, Majalah dan Crayon warna kepada anak-anak mulai kelas PAUD, TK A dan TK B untuk belajar di rumah dengan bimbingan Orang Tua. 

Baca Juga link terkait : 



Surat Edaran Bupati Bekasi Terkait Virus Corona (Covid-19) - Libur Sekolah 16 s/d 31 Maret 2020


Jadi pagi itu Kamis, 19 Maret 2020 Orang Tua Murid (OTM) datang ke sekolah mengambil buku-buku yang dibagikan. Selama belajar di rumah kegiatan dipantau oleh masing2 Guru Kelas lewat media online  dengan cara OTM mengirimkan foto anak yang sedang belajar berikut dengan hasil belajarnya. 


Mudah-mudahan musibah virus corona ini (Covid-19) segera diangkat ALLAH dan anak-anak serta Ibu Guru bisa kembali menghirup udara segar dengan belajar normal di sekolah. Aamiin . . .  .


Berikut foto pembagian buku kelas dan pengambilan oleh orang tua murid. 





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar