Jumat, 19 Juli 2013

Hari Pertama Sekolahku - TKIT-TPQ Baitul 'Aini - Angkatan 2013-2014

Alhamdulillah . . . dengan Rahmat dan Kasih Sayang ALLAH SWT, TKIT-TPQ Baitul 'Aini memulai hari pertama sekolahnya untuk Angkatan 2013-2014  pada Senin, 15 Juli 2013 - bertepatan dengan 06 Ramadhan 1434 H. Walaupun dalam suasana puasa Ibu Guru, Orang Tua Murid dan Anak-anak bersemangat memulai hari pertama sekolahnya. Bismillaahirrahmaanirrahiim  . . . .





Kesibukan sudah mulai tampak pada pukul 06.30, ditandai dengan kedatangan murid-murid baru maupun murid lama yang masih meneruskan kelas berikutnya. Ibu Gurupun menyambut Tahun Pelajaran baru 2013-2014 ini dengan  mengenakan seragam baru yang sempat pertama kali dipakai pada saat Rihlah/Tour di bulan Juni 2013 yang lalu.

Dua pekan sebelumnya sekolah di cat ulang, termasuk pagar besi sekolah dan mainan. Sementara pagar beton yang ada gambarnya dilukis ulang dengan gambar pemandangan yang baru. Semua warna dinding kelas dicat ulang dengan warna yang berbeda. Bila sebelumnya warna ruangan orange, diganti hijau. Yang warna biru diganti kuning, dsb. Sehingga bisa memberikan kesan segar dan baru bagi Ibu Guru dan murid lama yang masih melanjutkan di TKIT Baitul 'Aini. Selain itu kaca jendela juga dihiasi denga lukisan suasana di akuarium.

Di atas pagar pintu masuk, terpampang spanduk yang bertuliskan " SELAMAT DATANG PARA PENUNTUT ILMU (Hadits Shahih Riwayat Ahmad) - Semoga ALLAH Memberkahi Kalian dengan Ilmu yang Bermanfaat dan Akhlak yang Mulia. " Dan pada dinding ruangan bagian dalam terpampang spanduk bertuliskan " SELAMAT DATANG MUJAHID & MUJAHIDAH BARU di TKIT BAITUL 'AINI."

Kepala Sekolah TKIT Baitul 'Aini Ibu Endah Sriwahyuni tampak sibuk pagi itu menyiapkan segala sesuatunya agar acara pembukaan tahun pelajaran baru berlangsung lancar. Pada tahun pelajaran 2013-2014 ini Ibu Endah Insya ALLAH akan didampingi oleh Ibu Guru yang lain, seperti Ibu Wati yang mengajar di kelas PAUD, Ibu Sri di kelas TK A-1, Ibu Yanti di kelas TK A-2, Ibu Siwi di kelas TK B-2.

 Sementara Ibu Guru kami yang lama tidak tampak lagi, yaitu Ibu Viya mengundurkan diri karena pindah mengajar di SMPIT, dan Ibu Anis pindah dari Bekasi ke Lamongan Jawa Timur. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang Ibu Guru kami tersebut atas pengabdian, kesabaran keuletan, kesetiaannya dan kebersamaannya. Semoga ALLAH memberikan Rahmat dan Karunia-Nya atas jerih payah dan ilmu yang telah dijarkan kepada murid-murid TKIT Baitul 'Aini Angkatan 2012-2013. Aaamiin.

Acara pembukaan Tahun Pelajaran Baru 2013-2014 ditandai dengan pembacaan Basmalah, Surat Al-Fatihah, Dua Kalimat Syahadat, Ikrar Santri, Doa Pembuka Hati dan Doa Belajar. Dibacakan secara bersama-sma oleh semua Ibu Guru dan murd-murid TKIT Baitul 'Aini Angkatan 2013-2014.

Semoga ALLAH memberi kemudahan dan kelancaran dan keberkahannya pada kami segenap Guru, Staff, Murid, Pengurus Yayasan, dan Orang Tua Murid dalam menjalankan amanah ini.

Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin.

Mari kita lihat foto-foto berikutnya :








Cikarang, 10 Ramadhan 1434H - 19 Juli 2013 M.

Abuizzat