Senin, 08 Juli 2013

Tarhib Ramadhan 1434 H - Menyambut Datangnya Ramadhan dengan Suka Cita - Pawai Keluarga Tarhib Ramadhan

Pawai Tarhib Ramadhan 1434 H.
Dalam sebuah Hadits (mohon maaf Penulis tidak tahu riwayatnya) Rasulullah SAW bersabda, " Barang siapa yang gembira dan bersuka cita dengan datangnya bulan Ramadhan, maka diharamkan baginya api neraka". Subhaanallaah . . . .
Bentuk kegembiraan dan suka cita itulah yang ingin ditunjukkan oleh sebagian masyarakat kita menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan.


 Untuk tahun ini, karena awal bulan Ramadhan 1434 H, bertepatan dengan libur sekolah, maka TKIT-TPQ Baitul 'Aini tidak bisa mengadakan acara Pawai Tarhib Ramadhan seperti tahun kemarin. Tapi walaupun begitu, alhamdulillah Pengurus Yayasan dan Ibu Guru TKIT dan TPQ Baitul 'Aini terlibat aktif dalam kepanitiaan Tarhib Ramadhan di sekitar daerah tempat tinggal mereka. Mereka aktif mulai dari Tarhib berbentuk Tausiyah atau Tabligh Akbar sampai dengan Tarhib Ramadhan berbentuk Pawai Keluarga di lingkungan Perumahan.

Berikut kami tampilkan foto acara Tarhib Ramadhan yang diadakan di lingkungan Mushalla Al-Istiqamah, RW. 06 - Perumahan Regensi Bekasi-1, Cibitung Bekasi. Pada Sabtu, 06 Juli 2013 diadakan Tabligh Akbar dengan mengundang 2 Ustadz dan selingan Tim Rebana dari ibu2 MTKI.  Kemudian pada Ahad, 07 Juli 2013 diadakan acara Pawai Keluarga dengan rute menyusuri jalan utama kompleks Perumahan dan lingkungan RW.


Marhaban Yaa Ramadhan 1434 H.
Selamat Menjalankan Rangkaian Ibadah di Bulan Ramadhan.
Semoga ALLAH memberi kemudahan bagi kita untk menjadi orang-orang yan bertaqwa.
Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin . . .

Cibitung, Malam 30 Sya'ban 1434 H - 08 Juli 2013

Abuizzat